PERINGATAN!! Bacalah Terlebih Dahulu Artikel-Artikel Tentang Bisnis Online Di Bawah Ini

Tuesday

Penghasilan Minimum di Uang Panas

Ramadhan penuh berkah, di bulan ini penghasilanku bertambah. Bahkan penghasilan minimum yang saya dapatkan di uang panas ini melebihi penghasilanku sehari-hari. Memang seh bisnis uang panas ini tidak mengganggu pekerjaanku sehari-hari, tapi jikalau 2 bulan ke depan penghasilan minimum yang saya dapatkan di uang panas ini berkembang terus AMIN, saya mungkin akan berencana memfokuskan bisnis uang panas ini dan meninggalkan pekerjaan saya sehari-hari.

Berikut penghasilan minimum per hari yang saya dapatkan di uang panas

Tanggal 24 Agustus 2008
penghasilan minimum yang saya dapatkan di uang panas sekaligus penghasilan pertama yang saya dapatkan di uang panas ini, setelah beberapa hari saya bergabung.
Tanggal 14 September 2008
Penghasilan minimum perhari kedua saya di uang panas ini Bukti tersebut hanya penghasilan minimum perhari saya, bukan penghasilan keseluruhan di uang panas ini. Saya tidak akan menampilkan penghasilan keseluruhan saya untuk menghindari ketakaburan.

Silahkan Anda bergabung dengan uang panas. Karena Anda pun bisa mendapatkan penghasilan minimum yang Anda dapatkan di uang panas ini melebihi pendapatan minimum Anda sehari-hari.

No comments:

Post a Comment